Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesan Video Mesum Gisel Untuk Para Suami Terpajang di Belakang Truk

Gisel dengan mobil Mini Cooper S Cabriolet
Sumber :

100kpj – Di Indonesia, truk bukan sekadar digunakan sebagai kendaraan pengangkut barang. Sebab mobil dengan ukuran besar yang memiliki bak atau bagasi di belakangnya kerap dijadikan bahan kreatifitas hingga mencuri perhatian.

Fenomena truk yang dipenuhi gambar pada bagian bak belakang sering ditemui di berbagai ruas jalan di Indonesia. Selain menampilkan gambar yang bagus dengan warna mencolok, terdapat juga tulisan dengan pesan menarik.

Baca juga: Heboh Tersangka Video Syur MYD Tebar Kebaikan Pakai Kijang Innova

Bahkan pengguna jalan, atau pengendara lain bisa gagal fokus jika melihat rangkaian kata yang tersusun di truk tersebut. Pesannya cukup beragam, ada yang lucu sampai membuat Anda tertawa, hingga termenung, dan berfikir.

Salah satunya gambar Gisella Anastasia di belakang truk yang satu ini. Selain gambar wajah cantiknya terpajang, terdapat tulisan dengan pesan yang mendalam. Terlebih untuk para suami yang kerap mengabaikan istrinya.

Sebab tulisan di bagian truk tesebut terkait dari video panas yang diperankan Gisel dengan durasi 19 detik bersama pria dengan inisial MYB. Padahal statusnya saat melakukan hubungan intim itu masih menjadi istri Gading Marten. 

“Gunakan waktumu sebaik mungkin. Karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga, apalagi 19 detik,” tulis pesan tersebut yang tersebar melalui pesan singkat.

Berita Terkait
hitlog-analytic