Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komentar Nyeleneh Chef Renatta Saat Foto Seksinya Terpampang di Truk

Renatta Moeloek
Sumber :

100kpj – Truk-truk di Indonesia sering tampil nyentrik, dan pastinya gambar-gambar wanita yang seksi ditambah kalimat yang konyol. Ternyata, ada truk yang memakai foto dari chef cantik Renatta Moeloek.

Hal tersebut diketahui usai Renatta memasangnya di insta story. Terlihat di video tersebut, truk tengah melintas dan ada gambar dari juri MasterChef Indonesia ini.

Baca Juga:

Laris Manis! 3 Ribuan Tiket MotoGP Indonesia Telah Dipesan

Gantikan Rossi, Quartararo Resmi Berduet dengan Vinales di MotoGP 2021

Stiker tersebut menampilkan foto Chef Renatta sedang memegang gelas dengan pakaian sedikit memperlihatkan kulit eksotis. Dengan rambut basahnya, Renatta terlihat kian seksi.

Melihat fotonya dipajang dalam truk, Chef Renatta memberikan tanggapan sedikit menohok. Ia mengetahui fotonya dipajang dalam truk dari salah satu pengikut yang menandai Chef Renatta.

Dengan mengunggah rekaman video lewat Instagram Story, cewek jebolan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis itu menjelaskan foto seksi yang dipajang di truk.

“Dangdut bener. Foto abis berenang jadi sticker truck. Kurang tulisan Kutunggu Jandamu aja, bangke,” pungkas Chef Renatta dalam Instagram Story pada Selasa, 28 Januari 2020.

Renatta Moeloek


Sebelumnya, selain Renatta ada juga deretan selebriti yang pernah memposting bahwa fotonya dijadikan stiker truk. Di antaranya adalah Franda, Ariel Tatum, hingga Dewi Sandra.

Nama Renatta Moeloek sendiri mulai melambung setelah menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat memasak Master Chef.

Pesona cantiknya menjadikan penggemar mengidolakan sosok Chef Renatta. Tak heran kalau foto-foto cantik cewek 25 tahun itu sering tersebar di beberapa media.

Baca Juga:

Rossi Belum Mau Putuskan Pensiun atau Lanjut di MotoGP

Berita Terkait
hitlog-analytic