Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Harga Wuling Almaz dan Confero Bekas

Wuling Almaz
Sumber :

100kpj – Wuling Motors pertama kali menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air pada pertengahan 2017 lalu. Saat itu merek mobil asal Tiongkok tersebut melakukan investasi besar-besaran untuk membangun pabrik produksi di Cikarang, Jawa Barat.

Produk pertama yang diproduksi dan terjun ke pasar Tanah Air adalah Wuling Confero S. Mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut ditawarkan dalam beberapa varian, yang dipersenjatai mesin bensin 1.500cc, transmisi manual.

Wuling Confero S

Setelah itu, merek mobil asal Tirai Bambu itu mulai mengembangkan sayap dengan menelurkan Cortez yang jadi MPV pesaing Innova. Tidak puas sampai disitu, pada 2018 Wuling akhirnya menghadirkan Sport Utility Vehicile (SUV) pertamanya.

Mobiil SUV yang dimaksud adalah Almaz, mobil gagah yang platformnya digunakan Chevrolet Captiva baru itu ditawarkan dalam empat varian. Mesinnya 1.500cc turbo, dengan pilihan transmisi manual dan matik CVT (Countinous Variable Transmission).

Mobil gagah buatan lokal tersebut dibekali sejumlah fitur canggih, seperti perintah suara atau Wuling Indonesian Command. Almaz memiliki konfigurasi lima penumpang dan tujuh penumpang, dengan harga jual mulai dari Rp263,8 juta sampai Rp338,8 juta.

Wuling Almaz
Berita Terkait
hitlog-analytic