Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tempat Jual Beli Mobil Bekas Khusus Honda Semakin Banyak, Apa Istimewanya?

Diler mobil bekas Honda

100kpj – Di Indonesia ada beberapa brand mobil yang memiliki showroom khusus kondisi bekas, dari merek Eropa ada Mercedes-Benz, dan BMW, selebihnya jenama asal Jepang, yaitu Toyota, Daihatsu, Suzuki, hingga Honda.

Diler mobil bekas yang dibuat suatu brand itu bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk yang lebih terjamin secara kualitas, atau kondisi, dan status kepemilikannya jelas.

Diler mobil bekas Honda

Kehadirannya juga bisa menjaga harga bekas brand tersebut, sehingga membangun kepercayaan konsumen ketika membeli produknya dalam kondisi baru.

Mengingat salah satu pertimbangan konsumen sebelum beli mobil baru, mereka berfikir tentang resale value, atau harga jualanya kembali.

Hadirnya showroom mobil bekas yang didirikan oleh brand tertentu juga bertujuan mempermudah pelanggan jika ingin menjual mobilnya, atau melakukan proses tukar tambah.

Secara bisnis juga menjanjikan, maka tidak heran jika PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan diler mobil bekas ketiganya, yang diberi nama Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic