Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Ignis Versi 2020 Makin Macho, Begini Bocoran Foto-fotonya

Suzuki Ignis 2020.
Sumber :

100kpj – Wujud Suzuki Ignis versi 2020 telah bocor secara online. Sosok aslinya diperkirakan segera muncul dalam waktu dekat.

Jika diperhatikan dengan seksama, tampangnya sangat menarik perhatian, terlebih jika menengok bagian grill yang mirip sebuah Jeep. Karuan saja jika penampilan barunya ini membuat Ignis 2020 nampak lebih seperti sebuah Sport Utility Vehicle.

Ignis terpantau mendapat pembaruan di sejumlah titik. Yang paling nampak menonjol tentu ada di fasia depan dengan memanfaatkan gril radiator baru dengan sisipan berbentuk U yang menurut Suzuki terinspirasi oleh Suzuki Vitara Brezza.



Selain itu, bumper depan juga telah di-tweak secara besar-besaran karena sekarang memiliki vertical housing. Semakin menarik dengan hadirnya lampu kabut bundar. Di bagian belakang, Suzuki Ignis 2020 memperlihatkan bemper yang lebih bergaya.

Tak cuma tampang, fitur keselamatan terbaru juga terbenam. Ini disesuaikan Suzuki demi norma-norma keselamatan AIS 145. Di sejumlah negara, penjualan Ignis cukup baik. Terutama di pasar India yang tembus 3.000 unit per bulan.



Diharapkan dengan adanya pembaruan Ignis model baru, penjualannya menjadi lebih terdongkrak. Demikian seperti dikutip Indianautos, Sabtu 4 Januari 2020.

Pada bagian interior, Ignis 2020 kemungkinan telah dibekali sistem infotainment SmartPlay Studio yang menggantikan sistem hiburan saat ini. Selain itu, harapkan skema pelapis dan warna interior juga akan turut mengalami ubahan menjadi lebih menarik.



Untuk urusan dapur pacu, Ignis versi facelift akan menggunakan mesin bensin 1.2 liter BS-VI K12M yang dapat menghasilkan tenaga 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.



Mesin akan disandingkan dengan opsi transmisi manual lima-kecepatan dan manual otomatis lima-kecepatan. Standar emisi bersih (BS-VI) juga dapat menyebabkan peringkat ekonomi bahan bakar sedikit berubah yang 20,89 kilometer per liter untuk versi BS-IV.



Suzuki Ignis saat ini dijual dalam sembilan pilihan warna. Untuk model facelift, diperkirakan akan muncul warna baru lainnya.

Baca Juga: Bocor Foto Brosur Yamaha Nmax Baru Harganya Rp41 juta?

Berita Terkait
hitlog-analytic