Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Bahan Tertawaan, Lamborghini Mogok Sampai Didorong 2 Polwan

lamborghini aventador
Sumber :

100kpj – Lamborghini Aventador masuk dalam jajaran mobil super mewah karena kecanggihannya dan harganya yang mahal. Tak ayal bila, supercar ini mengalami mogok di jalan membuat banyak orang terheran-heran.

Seperti yang dilaporkan Metro, di jalanan ramai di London, Inggris, sebuah Lamborghini Aventador 2012 mogok. Bahkan, sampai harus didorong oleh dua orang polisi wanita.

Hal tersebut langsung membuat beberapa orang yang melihatnya secara langsung tertawa. Sebab, terheran-heran mobil sekelas Lamborghini pun bisa mogok hingga harus didorong.



Insiden yang cukup memalukan ini terjadi ketika pemilik mobil tak bisa menyalakan mesin saat hendak meninggalkan department store Harrods, di Knightsbridge. Dua polisi dan seorang pejalan kaki lantas membantunya dengan mendorong mobil seharga Rp5 miliran ini.

Seorang saksi mata mengatakan, pengemudi mobil berwarna putih tampak malu dan tetap ebrada di dalam mobil membuat kerumunan orang menertawainya.  Jalanan tersebut terkenal dengan kebiasaan para pemilik supercar untuk pamer.

Diketahui mobil tersebut memiliki catatan odometer 11.265 kilometer. Lamborghini Aventador itu juga didaftarkan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh pemilik saat ini sejak Juni 2018.

Penanganan Lamborghini Aventador yang mogok memang tak boleh sembarangan, karena komponennya berbeda dengan mobil biasanya. Butuh orang yang ahli untuk memperbaikinya.



Seperti dilansir Carscoops, pernah ada Lamborghini Aventador yang mogok di jalan. Terlihat beberapa orang terus mencari cara untuk menurunkan mobil karena sistem transmisi otomatis membuat mobil tak bisa digerakkan.

Beruntung mobil tak mengaplikasikan model dual-clucth sehingga tak terlalu sulit mengakalinya. Meski telah di-jumper aki, namun mesin V12 tak bisa dinyalakan. Akhirnya, tenaga listrik baru bisa dipakai untuk memosisikan tuas transmisi menjadi netral agar bisa didorong.

Baca Juga:
Lamborghini yang Terlibat Penodongan 2 Pelajar Alami Kecelakaan

Kaleidoskop 2019: Dominasi Marquez, Bersinarnya Sang Iblis Quartararo

Masih Ingat Daihatsu Taft, Bulan Depan Versi Terbarunya Siap Bangkit

STNK Lamborghini Penodong Senjata Api Gunakan Nama Buruh Kasar

Honda Bakal Kabulkan Tuntutan Penggemar PCX di Versi Terbaru

 

Berita Terkait
hitlog-analytic