Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW X1 Baru, SUV Premium Buatan Lokal Seharga Rp700 Jutaan

The New BMW X1
Sumber :
BMW

100kpj – BMW Group Indonesia menyegarkan mobil Sport Utility Vehilce andalannya, yakni BMW X1. Yang menarik X1 baru tersebut sudah dirakit secara lokal. Yang akhirnya harga jual SUV dengan merek Jerman tersebut jadi lebih terjangkau.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, yang menjadikan X1 baru ini semakin strategis bagi BMW di Indonesia karena mobil ini sudah dirakit lokal tepatnya di BMW Procution Network 2, Sunter, Jakarta.

“The New X1 hadir dengan tampilan lebih tegas dan sporty. Dengan pengalaman berkendaranya yang khas di segmen ini. BMW optimis X1 baru akan tetap menjadi pemimpn segmennya dan teruskan kisa sukses rangkaian kendaraan BMW X di Indonesia,” ujar Jodie.

Desain bumper dibuat agak sporty dengan memainkan lekukkan baru, dan lubang air intake jadi lebih besar. Selain itu, grill model paru-paru sengaja dibuat besar seperti BMW X7 yang menjadi ciri khas mobil BMW terbaru saat ini.

Lampu utamanya juga dierbaharui dengan teknologi LED dengan pencahayaan lebih tajam. Fitur terbaru lainnya, proyeksi X1 yang muncul dari lampu LED di spion saat mobil hendak dikunci. 

Pada sisi samping, bodi dan pilar tidak ada yang berubah masih sama dengan versi sebelumnya. Hanya desain velg yang berubah, mengandut model Y-spoke dengan ukuran yang lebih besar, yakni 18 inci dibalut ban 225/50. 

The New BMW X1
Berita Terkait
hitlog-analytic