Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Kaya Merapat, BMW X5 Baru Hybrid Rakitan Lokal Resmi Dijual

BMW X5 baru meluncur di RI
Sumber :

100kpj – BMW X5 baru meluncur di Indonesia, Jumat 13 Oktober 2023. Mobil SUV yang dikliam paling laku di kelasnya itu mendapatkan sejumlah penyegaran dengan tampilan lebih sporti berkat aksesori ciri khas M Sport.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW X5 merupakan model paling laris dikelasnya dengan market share 69 persen dalam periode Januari-September 2023.

BMW X5 baru meluncur di RI

“Di antara model-model BMW X lainnya pun, BMW X5 merupakan model BMW X terfavorit,” ujar Ramesh dikutip dari keterangan resminya.

Bagian depan ciri khas kidney grill BMW yang besar dipertahankan, dengan beberapa penyesuaian di bumper, karena lampu depan lebih ramping 35 mili meter dilengkapi pencahayaan LED adiptif, dan high beam selective.

Berkat teknologi tersebut lampu utamanya dapat menyesuaikan intensitas cahaya agar tidak bikin silau pengendara lain saat berhadapan, dan dilengkapi DRL (daytime running light) sebagai pemanis.

Pada sektor kaki-kaki menggunakan velg baru berukuran 21 inci v-spoke 915 M Bicolour, dibalut ban runflat sehingga dalam kondisi bocor masih bisa berjalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic