Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diganjar Promo Cicilan Mobil Listrik BMW Bikin Kaum Mendang Mending Tarik Nafas

Pameran mobil listrik BMW

100kpj – BMW Group Indonesia menjadi salah satu produsen mobil mewah yang ikut meramaikan segmen pasar kendaraan ramah lingkungan. Saat ini jenama asal Jerman itu sudah memiliki beberapa model mobil listrik.

Mobil listrik berbasis baterai yang mereka pasarakan ada BMW iX, i4, i7, Mini Cooper SE, dan satu model hybrid, yaitu BMW XM PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). 

Pameran mobil listrik BMW

Untuk menarik perhatian konsumen, kelima mobil ramah lingkungan itu diganjar promo, melalui pameran BMW Group Electric Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta yang sudah berlangsung hingga 5 November 2023.

Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, kegiatan ini sangat spesial karena pertama kalinya mengandalkan pameran besama sub brand BMW i atau kendaraan listrik murni.

“Tema kali ini adalah joy is electric, sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan full listrik yang menjadi fokus dari pameran kali ini,” ujar Jodie dikutip dari keterangannya, Kamis 2 November 2023.

Pengunjung, atau konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik BMW, dan Mini selama pameran akan mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy Z Fold 5, gratis asuransi satu tahun, gratis ultra luxury tax.

Berita Terkait
hitlog-analytic