Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta, Bisa Dapat MPV dan SUV

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dalam kondisi bekas
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih menjadi incaran masyarakat, sebab harganya lebih terjangkau ketimbang dalam kondisi baru. Alasan lainnya, ada saja yang mencari mobil bekas karena dalam kondisi barunya sudah tidak dijual lagi oleh diler.

Terlebih bagi mereka yang tidak ingin terlibat oleh perusahaan pembiayaan atau lising. Mengingat harga mobil bekas cukup bersahabat dengan kantong, maka mereka bisa memboyongnya tanpa perlu dicicil alias dibayar tunai.

Namun bukan berarti mobil bekas tidak bisa dicicil, karena saat ini sudah banyak perusahaan lising yang bekerja sama dengan pedagang mobil bekas. Artinya sudah lebih dipermudah di zaman sekarang untuk memiliki mobil.

Bahkan bagi Anda yang benar-benar memiliki kocek terbatas, atau di bawah Rp100 juta pun masih bisa memboyong mobil. Pilihannya juga banyak, mulai dari jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) sampai Sport Utility Vehicle (SUV).

“Cukup banyak kalau mau harga di bawah Rp100 juta, sedan ada, MPV ada, SUV juga ada tergantung kondisi dan tahun,” ujar Dikin salah satu pedagang mobil bekas di ITC Pertama Hijau kepada 100KPJ, Kamis 31 Oktober 2019.

Berikut daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 juta:

Berita Terkait
hitlog-analytic