Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tips Agar Harga Mobil Bekas Tidak Turun, Jangan Lakukan Ini Sebelum Jual

Diler  mobil bekas Caroline
Sumber :

100kpj – Tidak semua orang setia dengan mobil yang dibelinya dalam kondisi baru. Ada yang kembali dijual setelah digunakan dalam beberapa waktu, ada yang mempertahankannya karena memiliki sejarah tersendiri.

Saat ini ada banyak cara untuk menjual mobil, bukan hanya dilakukan tatap muka ke pedagang, atau calon pembeli, namun sudah bisa melalui online dengan mengakses aplikasi, atau website jual beli.

Caroline jual beli mobil bekas

Namun sebelum jual mobil kepada pedagang, hingga pengguna secara offline, ataupun online, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Sehingga harga jual mobil bekas tidak turun drastis, atau sesuai pasaran.

Caroline.id sebaai platform jual beli mobil bekas memaparkan beberapa tips agar konsumen tidak rugi banyak, ketika menjual mobilnya. Seperti disampaikan Caroline Purchase Head, Vendri Iskar di acara diskusi Forwot.

Menurutnya harga mobil bekas berubah-berubah mengikuti keadaan pasar. Kadang naik, kadang turun, biasanya jika salah satu tipe mengeluarkan edisi barunya maka berdampak pada harga bekas model lama.

Penyebab kedua harga mobil bekas itu bisa turun, karena menurutnya saat dijual dalam kondisi baru diler-diler sudah memberikan diskon besar-besaran, tujuannya untuk menghabiskan stok unit yang menumpuk misalnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic