Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Jazz Versi 2020 Benar-benar Berubah, Punya Banyak Model

Honda Jazz generasi keempat alias versi 2020.
Sumber :

100kpj – Honda secara resmi meluncurkan Jazz terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2019. Hatchback generasi keempat ini diketahui punya nama lain di sejumlah negara, termasuk Jepang dan Amerika Serikat, yakni Honda Fit.

Meski sudah resmi dirilis, sedianya Honda baru akan menjualnya secara resmi di diler-diler pada Februari 2019 mendatang. Demikian seperti dikutip Paultan, Rabu 23 Oktober 2019.



Honda mengatakan, Jazz terbaru datang dengan pengembangan "nilai emosional". Di mana unsur kenyamanan dan keselamatan diutamakan.

Maka itu, Honda kemudian memilih menawarkan Jazz alias Fit terbaru dalam beragam gaya, mulai dari model Basic, Varian Home, Ness, Luxe dan Crosstar.



Honda Jazz Basic adalah model paling entry-level, yang menampilkan desain sederhana dan menawan. Sementara Jazz Home menghadirkan mobil dengan warna dan dan interior senada. Setirnya juga dibalut dengan kulit asli dan bantalan halus Prime Smooth.



Lalu Jazz The Ness, yakni tipe mobil dengan presentasi warna. Varian ini turut mengadopsi bahan anti air untuk permukaan jok dan bantalan lembut pada panel instrumen.



Kemudian ada model Crosstar, yakni versi mobil yang paling sangar dan hadir dalam mode crossover. Lalu The Luxe, yakni model Jazz paling mewah. Eksteriornya menampilkan elemen berlapis krom platinum dan roda 16 inci, sementara penyempurnaan interior termasuk jok kulit sebagai standar.

Sayang tak ada rincian tentang spesifik dapur pacu yang diusung, tetapi Honda mengatakan bahwa mobil ini ada yang dilengkapi varian hybrid.
Berita Terkait
hitlog-analytic