Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Jazz Bakal Ganti Nama, Ini Panggilan Barunya

Honda Jazz.
Sumber :
Ist

100kpj – Kabar terbaru datang dari Honda. Jenama asal Jepang itu dikabarkan bakal memperkenalkan Honda Jazz generasi ke-empat di ajang Tokyo Motor Show 2019, 24 Oktober 2019 mendatang.

Mobil berkapasitas lima penumpang itu sedianya bakal mengusung platform baru. Walau begitu, secara tampilan tak bakal dirombak habis karena keidentikan bagian depan tetap sama.

Seperti dikutip Indianautos, Selasa 15 Oktober 2019, Honda juga akan membekali Jazz terbaru dengan teknologi panel instrumen TFT. Sebelumnya, teknologi tersebut diperkenalkan oleh mereka di Honda Pilot.

Ubahan lain yang kini banyak diterapkan pada mobil keluaran Honda, yakni mengganti rem parkir model manual dengan elektronik. Pengemudi cukup menekan tombol, untuk mengaktifkan rem tersebut.

Hal yang paling mencolok, ada pada nama yang akan diusung. Besar kemungkinan nama Jazz atau Fit (nama lain Jazz di negara lain) tak akan dipertahankan. Hal itu terungkap dari sejumlah bocoran dokumen yang beredar.

Nama barunya kini adalah City Hatchback. Nama City sendiri saat ini diaplikasikan pada mobil Honda yang mengusung bentuk sedan, dan merupakan versi terjangkau dari model Civic.

(Laporan: Jeffry Yanto Sudibyo)

Berita Terkait
hitlog-analytic