Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puluhan Mobil Paul Walker Siap Dilelang, Ada BMW Langka

Koleksi mobil Paul Walker
Sumber :

100kpj – Bagi pencinta film Fast and Furious, pasti mengenal sosok Paul Walker. Aktor yang meninggal karena kecelakaan pada 30 November 2013 lalu itu, berperan sebagai polisi yang menyamar menjadi pembalap mobil.

Jajaran mobil yang dikendari Paul Walker dalam film action tersebut pun menyita perhatian. Mulai dari Nissan Skyline GT-R lansiran 2002, Toyota Supra 1994 sampai jenis muscle car, yakni Yenko Camaro buatan 1969.

Bukan sekadar di film Fast and Furious, ternyata di dunia nyata Paul Walker pun mengkoleksi puluhan mobil dari berbagai merek. Semasa hidupnya, pria berambut pirang itu memiliki 18 unit mobil dan tiga unit motor.

Melansir Carscoops Minggu 6 Oktober 2019, total kendaraan milik mendiang Paul Walker adalah 21 unit, dan semuanya akan dijual melalui rumah lelang Barret-Jackson Scottsdale Auction pada Januari 2020 mendatang.

Tercatat ada tujuh mobil BMW yang dimiliki, dan series terbanyak adalah M3. Menariknya lima unit E36 tersebut edisi khusus dan basiknya untuk balapan, karena ada beberapa komponen yang berbeda dari versi standar. 

BMW E36 Lightweight itu memiliki spoiler belakang dan depan tujuannya untuk aerodinamika. Yang jadi pembeda lainnya adalah semuanya berkelir putih atau alpine white, dan jantung pacunya tentu sudah disuntik oleh M Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic