Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW M3 dan M4 Competition Resmi Meluncur di RI, Harga Tembus Rp2,6 M!

BMW M3 dan M4 2021. Foto: BMW Group.
Sumber :

100kpjBMW Group Indonesia resmi meluncurkan BMW M3 dan M4 baru secara virtual, Selasa 30 Juni 2021. Kendaraan yang dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas itu masing-masing tersedia melalui dua varian berbeda, yakni competition dan competition individual. Lantas, berapa harganya?

Desain eksterior BMW M3 dan M4 baru sangat kental dengan aura sport dan guratan garis-garis tegas di sekujur bodinya. Di samping itu, BMW menggunakan material serat karbon di beberapa bagian. Hasilnya, dua kendaraan baru tersebut mengusung warna dual-tone yang indah.

BMW M3 dan M4 2021. Foto: BMW Group.

Baca juga: Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah, Harganya Rp300 Jutaan

Menariknya, BMW menyematkan gril besar dengan aksen hitam. Meski memiliki ukuran tak biasa, namun gril tersebut tak sepenuhnya terbuka sebagai penyalur udara. Bagian tengahnya terlihat menjadi tempat untuk menaruh plat nomor. Kemudian di bagian bawah terpasang panel sensor dengan warna yang sedikit samar.

Sementara untuk pencahayaan, perusahaan memasangkan lampu depan LED adaptif dengan BMW Laserlight yang menjadi standar untuk dua model tersebut. Sedangkan bentuknya sendiri agak sipit dengan sudut-sudut yang dirancang meruncing.

BMW M3 dan M4 2021. Foto: BMW Group.
Berita Terkait
hitlog-analytic