Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hanya Ada 1 di Asia Tenggara, Mobil Ini Bisa Disaksikan di GIIAS 2021

BMW M4 x KITH.
Sumber :

100kpj – BMW Indonesia resmi meluncurkan produk terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, yakni BMW M4 Competition x KITH. Kendaraan dengan tampilan serba gelap tersebut bahkan hanya tersedia satu di Asia Tenggara.

Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW Competition x KITH diproduksi sebanyak 150 unit di dunia. Sementara ini merupakan kali pertama pabrikan Jerman tersebut mengubah lencana untuk mitra kolaborasi.

“BMW Indonesia sangat bangga bisa menghadirkan unitnya di GIIAS 2021,” ujar Ramesh di ICE BSD, Tangerang, dikutip Jumat 12 November 2021.

Diketahui, KITH sendiri merupakan brand street wear asal New York, Amerika Serikat. Menariknya, penggabungan logo menjadi ciri khas dari banyak memitraan yang telah dijalin mereka.

Logo gabungan yang dibuat untuk BMW M4 Competition x KITH yakni dengan menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah.

Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini. Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M.

Model edisi khusus tersedia secara eksklusif dengan lapisan cat matte Frozen Black, Frozen Dark Silver dan Frozen Brilliant White sebagai penghormatan kepada tiga warna paling populer untuk BMW E30 M3 pada masa itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic