Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Ertiga FF Sport Ludes di GIIAS 2021

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021 telah resmi selesai, pada pameran tersebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan Suzuki Ertiga FF Sport. Mobil yang hanya tersedia sebanyak 125 unit tersebut ludes di ajang pameran berskala international.

Selain itu di GIIAS 2021, Suzuki memamerkan 10 motor, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal. Dengan formasi tersebut, booth Suzuki berhasil menarik perhatian lebih dari 55 ribu pengungjung.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan bahwa, pihaknya merasakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif selama di GIIAS 2021.

"Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” tambah Donny.

Suzuki XL7 di GIIAS 2021

Selama pameran yang berlangsung 11 hari tersebut, Suzuki mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit, dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar. 

Suzuki XL7 mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau manyumbang 49% dari total penjualan. Setelah itu, disusul oleh mobil kebanggaan keluarga Indonesia, All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021. 

Berita Terkait
hitlog-analytic