Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Pesaing Fortuner dan Pajero Terjual Segini Selama 11 Hari

Interior Isuzu MU-X 2021
Sumber :

100kpj – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan dua produk baru sekaligus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang telah berlangsung 11-21 November di ICE BSD, Tangerang.

Kedua produk tersebut adalah All New Isuzu D-Max dan All New Isuzu MU-X. Menggunakan platform yang serupa, mobil gagah yang kerap digunakan di medan off road itu hanya terjual belasan unit selama pameran.

Isuzu Luncurkan MU-X dan D-Max 4x4

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telibat, dan tentunya para konsumen kami yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real patner dalam perjalanan bisnisnya,” ujar Vice President Director PT IAMI, Jap Emando Demily dalam keterangan resminya, Senin 22 November 2021.

Secara total penjualan Isuzu di ajang GIIAS selama 11 hari mencapai 459 unit dengan nilai transaksi Rp251 milir. Untuk model terlaris adalah Elf sebanyak 243 unit, kemudian Traga Blind Van 117 unit, dan Giga 75 unit. 

Sementara produk barunya, yakni D-MAX hanya terjual 11 unit, dan MU-X sebagai pesaing Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport cuma laku 13 unit. Diketahui, kedua model itu mengalami perubahan cukup signifikan.

Untuk MU-X sebelumnya dapur pacu mengandalkan mesin diesel 3.000cc dan 2.500cc. Kini untuk edisi barunya secara volume diperkecil menjadi 1.900cc, namun sudah dilengkapi turbo sehingga secara performa lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic