Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Veloz Baru Jadi Primadona, Rush Tersisihkan?

Toyota Rush di ajang GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan bersama All New Toyota Avanza, Veloz baru langsung menjadi primadona di Indonesia. Bahkan, New Veloz jadi mobil terlaris pada ajang Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) 2021.

Veloz baru hadir banyak pembaruan, mulai dari desain hingga fitur-fitur yang modern dan kabin bernuansa MPV. Alhasil, kehadirannya dinilai bisa mengganggu pasar dari Toyota Rush yang ada di segmen low SUV.

All New Veloz

Tapi, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan bila Rush memiliki pasar sendiri. Jadi walaupun Veloz memiliki tampilan SUV, tak membuat Rush tersisihkan.

"Saya rasa untuk Avanza dan Rush, bahkan sebelum All New Veloz muncul pun, customer Avanza dan Rush ini saling meng-consider sebenarnya. Tetapi memang kalau Rush ini kan punya desain dan juga fitur yang berbeda ya, dari sisi size, kemudian ground clearance, lalu bentuk dari bodinya," kata Anton dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Lebih lanjut, Anton menjelaskan bila Veloz tak memiliki fitur-fitur unggulan yang ada di Toyota Rush. Bila melihat penjulannya di GIIAS 2021, Rush masih cukup banyak dilirik oleh pembeli.

Toyota Rush
Berita Terkait
hitlog-analytic