Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil China yang Bikin Jokowi Penasaran Dipesan Segini Selama 11 Hari

Jokowi tertarik masuk ke dalam Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang selesai. Selama 11 hari sejumlah brand yang meramaikan ajang tersebut mengantongi surat pemesanan kendaraan dengan angka positif.

Salah satunya Wuling Motors, jenama asal Tiongkok itu berhasil membukukan 1.448 pemesanan, dan 621 konsumen menjajal langsung produk-produknya seperti Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Baru Paling Banyak Diburu Orang di GIIAS 2021

Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan, sambutan hangat dari pengunjung GIIAS terwujud melalui angka pemesanan kendaraan, Almaz dan Almaz RS berkontrbusi terbesar hingga 44,1 persen.

“Kami juga memastikan ketersediaan unit, dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” ujar Michael dikutip dari keterangan resminya, Selasa 23 November 2021.

Wuling Almaz RS bukan hanya menyumbang angka pemesanan terbanyak, namun mobil SUV yang dibekali segudang teknologi itu menjadi yang terbanyak dicoba pengunjung selama pameran otomotif itu berlangsung.

SUV buatan lokal itu resmi mengaspal pada 29 Maret 2021 melalui agen pemegang mereknya, Wuling Motors. Ditawarkan dalam dua konfigurasi tempat duduk, yakni 5-penumpang dan 7-penumpang dengan teknologi terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic