Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Ini Mobil Presiden Jokowi Kembali Viral dan Jadi Sorotan Netizen

Mobil Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj –  Mobil Presiden Jokowi kembali menjadi viral di sosial media dan jadi sorotan netizen. Mercedes-Benz dengan nomor Polisi RI 1 tersebut melintas dijalur padat tanpa ada strobo atau sirine dari tim pengawalannya.

Dalam video yang dilihat oleh 100KPJ, Sabtu 24 Februari 2024, Mercedes-Benz S 600 Pullman Guard yang ditumpangi oleh Jokowi ikut dalam antrian mobil lain di lalu lintas padat. Tak ada suara sirine atau strobo dari tim pengawalannya.

"Terlihat mobil Kepresidenan Indonesia tertib mengikuti antrian arus lalu lintas yang cukup padat tanpa menggunakan strobo atau sirene polisi," tulis keterangan pada video itu.

Video tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Mayoritas memuji pengawalan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Udah pernah ketemu beliau 2 kali dalam tol Jagorawi, pagi yang macet tetep ikut antrian, gak berisik. Gak kayak bawahannya tetot tetot ribut gak jelas," tulis salah satu netizen.

"Beberapa kali ketemu di sudirman iring2an pakde santui ikutin arus kaga arogan, ini bisa jadi contoh buat pejabat2 yg lain, khususnya walikota depok contoh noh pak presiden," timpal akun lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic