Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Baru Paling Banyak Diburu Orang di GIIAS 2021

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – New Mitsubishi Xpander dan New Xpander Cross berhasil menyedot perhatian pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021.

Xpander baru menjadi yang terlaris dari jajaran model Mitsubishi lainnya selama pameran. Sebagai distributor, PT Mtsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat 2.623 unit surat pemesanan kendaraan.

Test drive Mitsubishi Xpander baru

Dari angka tersebut, Xpander dan Xpander Cross menyumbang penjualan 85 persen, dan 15 persen dari model lain. Artinya sejumlah perubahan pada mobil tujuh penumpang itu berhasil membius pengunjung GIIAS selama 11 hari.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan, dan antusiasme yang sangat baik. Terutama terhadap produk terbaru, yakni Xpander dan Xpander Cross.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemik saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Selasa 23 November 2021.

Yang menarik, Xpander baru menjadi mobil yang paling banyak dicoba pengunjung di area test drive selama pameran berlangsung. Maka pihak penyelenggara menobatkan small MPV tersebut sebagai The Most Driven Car.

Berita Terkait
hitlog-analytic