Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DFSK Menunggu Hidayah untuk Jual Mobil Listrik di Indonesia

DFSK Glory E3 di IEMS 2019
Sumber :

100kpj – Mobil listrik DFSK pertama kali muncul di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019. Mobil listrik tersebut adalah Glory E3 yang dibawa utuh dari China oleh PT Sokonindo Automobile sebagai produsennya.

Untuk memperkenalkannya kembali kepada masyarakat dan kementerian terkait, Glory E3 dihadirkan di pameran Indonesia Electrik Motor Show (IEMS) yang diselenggarakan BPPT (Badan Penyelenggara dan Penerapan Teknologi).

Public Relation and Digital Manger PT Sokonindo Automobile, Arviane mengatakan, hadirnya E3 di IEMS 2019 mendapatkan respon positif dari masyarakat. Pertanyaan soal harga dan kapan mulai dijual selalu ditanyakan pengunjung.

“Beberapa orang bertanya soal harga dan unitnya kapan ready. Tapi belum ada serius booking, mereka mau tahu harganya dulu,” ujarnya kepada 100kpj.com, Kamis 5 September 2019. 

Meski banyak yang tertarik, namun agen pemegang merek mobil asal Tiongkok tersebut masih menunggu hidayah untuk menjual E3 dalam waktu dekat. Selain beralasan menunggu ketetapan isentif dari pemerintah, juga ada faktor lainnya. 

“Belum tahun ini, karena kami masih harus membuat laporan ke principal, keputusan produksi, penetapan market dan lainnya,” tuturnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic