Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Listrik BYD Bakal Diumumkan di IIMS 2024

Diler BYD Arista di BSD Tangerang

100kpj –  Produsen mobil listrik asal China Build Your Dreams atau BYD, telah memperkenalkan 3 mobil jagoannya untuk dipasarkan di Tanah Air. Ketiga mobil itu dipastikan akan diumumkan harga jualnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Ketiga mobil diperkenalkan ke publik pada pertengahan Desember lalu, bahkan sudah dibuka pemesanannya. Namun, harga jualnya sendiri belum dirilis untuk ketiga mobil itu, yakni BYD Dolphin, BYD Seal dan BYD Atto 3.

Diler BYD Arista di BSD Tangerang

President Director BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, akhirnya memastikan bahwa pihaknya bakal merilis harga ketiga mobil BYD pada 15 Februari mendatang di IIMS 2024.

"Kami tahu betul di masyarakat banyak yang ingin tahu harga BYD, bahkan saya lihat di sosial media ada beberapa pengguna EV ingin merubah ke BYD. Maka dari itu, kami memutuskan pada IIMS 2024 akan merilis harga kami," ujar Eagle Zhao di BSD Tangerang, Kamis 8 Februari 2024.

"Berkaitan dengan detail harga, tolong berikan kami waktu karena kami ingin melihat pasarnya terlebih dahulu. Kendaraan listrik kan juga memiliki aturan-aturan, kami sangat fokus untuk menganalisa dan mempertimbangkan hal tersebut,” lanjutnya.

Selain itu, BYD juga mengatakan ingin mempercepat penjualan retail dan pengiriman unit untuk ketiga mobil listrik barunya. Namun, Eagle tidak mengungkapkan waktu pasti pengiriman unit kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic