Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Neta Mempermudah Masyarakat Mencoba Mobil Listrik, Catat Lokasinya

Cara Neta jualan mobil listrik di awal 2024
Sumber :

100kpj – Untuk mempermudah masyarakat mencoba mobil listrik Neta V, PT Neta Auto Indonesia sebagai produsen berusaha menjemput bola dengan menggelar program test drive di 30 titik wilayah Jabodetabek.

Acara mencoba mobil listrik dengan bertajuk Experience Transcend tersebut dimulai sejak 8 Januari, sampai Februari 2024 dengan lokasi yang berbeda-beda. Namun khusus bulan ini lokasinya hanya berada di Jakarta.

Cara Neta jualan mobil listrik di awal tahun

Program test drive itu berlangsung di mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 8-14 Januari, setelah itu The Telkom Hub, Jakarta Selatan 11-12 Januari, berlanjut di Ranch Market Pesanggerahan, Jakarta Barat 13-14 Januari. 

Kemudian pada 15-16 Januari lokasinya di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, dan untuk bulan ini ditutup di Setiabudi One, Jakarta Selatan pada 17-19 Januari 2023. 

Brand PR & Digital Manager PT Neta Auto Indonesia, Frietz F Roboth mengatakan, melalui customer test drive ini perusahaan ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik untuk menjajal langsung Neta V.

“Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong,” ujar Frietz dikutip dari keterangannya, Kamis 11 Januari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic