Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Masih Misteri, BYD Indonesia Klaim 3 Mobil Listriknya Sudah Terpesan Ratusan Unit

Mobil listrik BYD Dolphin
Sumber :

100kpj – Pabrikan mobil listrik asal China, BYD atau Build Your Dreams sudah memperkenalkan 3 model mobilnya di Indonesia. Walau begitu, pihak BYD Indonesia sendiri belum merilis harga jual untuk ketiga mobilnya.

Seperti diketahui, BYD telah memperkenalkan ketiga produknya pada pekan lalu, yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal. Beredar kabar jika harga mobil-mobil listrik tersebut akan diumumkan di IIMS 2024 pada 15 Februari mendatang.

Mobil listrik BYD Atto 3

Tentunya menjadi momentum bagus bagi BYD untuk merilis harga pada masyarakat di ajang pameran otomotif yang cukup besar. Namun, Luther T. Pandjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, mengatakan itu belum tentu terjadi.

"Saya sampai sekarang nggak bisa bilang iya atau tidak juga mengenai itu (pengumuman harga di IIMS). Banyak kan yang harus kita pertimbangkan. Kalau bapak tanya ke kita, ya kita maunya sebisa mungkin secepatnya," ujar Luther T. Pandjaitan pada wartawan di Jakarta, Senin 22 Januari 2024.

Luther mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan banyak pertimbangan untuk mengeluarkan info soal harga. Bukan tidak mungkin, perilisan harga bisa dilakukan satu persatu.

"Pada periode ini, kami masih lihat dulu bagaimana penerimaan pasarnya. Saya juga masih mau dapat feedback dari teman-teman media, dengan spek seperti itu bisa dapat berapa harganya," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic