Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di RI Bakal Ada Mobil Listrik yang Nurut seperti Binatang Peliharaan

Tesla Model 3
Sumber :

100kpj – Mobil listrik Tesla Model 3 pertama kali diperkenalkan di dunia pada 2016. Kemudian di 2017 konsumen baru bisa memboyongnya, lalu pada 2019 mobil ramah lingkungan itu mendapatkan upgrade software.

Pembaharuan tersebut mencangkup fitur-fitur canggih. Salah satunya Enhanced Summon, perangkat lunak tersebut dapat mempermudah pemilik Tesla Model 3 saat mencari mobilnya di lahan parkir.

Berkat fitur Summon pemilik Model 3 dapat memanggil mobilnya melalui aplikasi di smarthphone. Nah, secara otomatis mobil menghampiri Anda, mirip binatang peliharaan yang nurut dengan majikannya.

Melansir dari beberapa media luar, hanya negara-negara tertentu saja yang mendapatkan pembaharuan fitur tersebut. Teknologi canggih itu bekerja meaui radar dan kamera, seperti fitur auto pilot miliknya.

Sementara Tesla Model 3 yang baru saja diluncurkan Prestige Image Motorcars tidak mendapatkan fitur canggih tersebut. Karena ada beberapa alasan, namun importir umum itu berjanji akan membawanya ke Tanah Air.

“Ke depannya kami akan hadirkan fitur Summon, jadi mobil akan mengikuti pemiliknya. Jadi mobilnya akan datang ke kita, semoga kita dikasih akses untuk fitur itu,” ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic