Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Renault Megane Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp1,3 Miliar

Renault Megane E-Tech
Sumber :

100kpj – Renault Megane E-Tech akhirnya resmi meluncur di Indonesia pada Senin 27 Maret 2023. Mobil listrik bergaya crossover atau SUV kompak itu diboyong oleh Prestige Renault Indonesia selaku dealer resmi mobil asal Prancis itu di Tanah Air.

Mobil dengan tenaga listrik murni ini memiliki tampilan yang cukup elegan, tapi tetap memiliki aksen sporty. Renault Megane E-Tech dibekali dengan 220 horsepower yang membuat Renault Megane mampu melesat dari 0-100 km hanya dengan 7.5 detik.

Renault Megane E-Tech

Jarak tempuh mobil ini juga cukup mengesankan, diklaim Renault Megane sanggup mencapai 450 Km. Pada bagian kokpitnya, dilengkapi dengan entertainment area yang tersebar di kluster tampilan informasi pengemudi, berukuran 12,3 inci dan layar tautan multimedia OpenR berukuran 9 inci dengan navigasi.

Menariknya, Renault Megane merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas yang terintegrasi langsung oleh Google. Sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima komando pengemudi dengan baik.

Fitur keselamatan 22 Advanced Driving Assistance Systems. Dimana fitur ini sangat berguna bagi pengemudi yang sering bepergian jarak jauh, fitur ini akan menjaga pengemudi tetap waspada dan membantu mengontrol setir mobil jika diperlukan di waktu-waktu tertentu.

Renault Megane E-Tech
Berita Terkait
hitlog-analytic