Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prestige Motorcars Sebut Penjualan Mobil Mewah Naik 80 Persen

mobil mewah
Sumber :

100kpj – Penjualan mobil untuk segmen mobil mewah ternyata masih cukup bergairah di Indonesia. CEO Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, menyebut bahwa penjualan mobil mewah meningkat lebih tinggi.

"Kalau penjualan mobil mewah pada saat pandemi itu meningkat hampir 80 persen," ujar Rudy Salim di Showroom Prestige Pluit, Jakarta Utara, Senin 27 Maret 2023.

Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia ini, menjelaskan, selama pandemi terjadi anomali di segmen mobil mewah maupun barang mewah.

Selain sebagai importir umum untuk mobil-mobil mewah, Prestige yang juga memiliki perusahaan yang bergerak di sektor penerbangan juga menyebut terjadi peningkatan di bidang ini.

"Ini terjadi anomali hampir di seluruh dunia. Kebetulan di Prestige ada Prestige Aviation yang menjual private jet dan sewa menyewakan, itu juga permintaannya meningkat," kata Rudy.

CEO Prestige Image Motorcars, Rudy Salim

"Seingat saya dari seluruh dunia, penjualan yacht atau perahu super mewah, penjualan jam tangan mewah dan tas-tas mewah itu meningkat ketika pandemi," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic