Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Minggu Ini Mobil Listrik Buatan Eropa Meluncur di RI, Jarak Tempuhnya Mengejutkan

Mobil listrik Renault Megane siap meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motorcars sebagai importir umum mobil mewah, sekaligus distributor Tesla akan memperkenalkan mobil listrik terbaru buatan Eropa di Indonesia.

Mobil listrik tersebut adalah Renault Megane E-Tech, melalui undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, kendaraan pelahap seterum itu akan diperkenalkan tiga hari ke depan di minggu ini.

Interior Renault Megane EV

“Menyambut launching Renault Megane E-Tech 100 persen electric yang diadakan Prestige Image Motorcars, Jumat 24 Maret 2023 di Jakarta,” tulis undangannya, dikutip Selasa 21 Maret 2023.

Renault Megane E-Tech pertama kali diperkenalkan secara global pada 2021. Mobil listrik bergaya crossover atau SUV kompak itu memiliki desain yang lebih modern dibandingkan Megane versi mesin pembakaran.

Bahkan Megane pelahap seterum itu dibuat menjadi lebih gagah layiknya SUV, sedangkan versi konvensionalnya adalah hatchback sporti, seperti Volkswagen Scirocco.

Untuk versi listrik, atau E-Tech mobil besutan Renault itu dibuat lebih besar dengan dimensi Panjang 4,21 meter, dan jarak poros roda depan ke belakang 2,7 meter. Perpaduan yang baik untuk handling, atau bermanuver.

Berita Terkait
hitlog-analytic