Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Elon Musk Siapkan Mobil Listrik Tesla Paling Murah, Cuma Segini Harganya?

Tesla. Foto: Teslarati.
Sumber :

100kpj – Tesla merupakan salah satu merek mobil listrik terlaris di dunia, untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, jenama asal Amerika Serikat itu akan membuat mobil listrik paling murah untuk pasar global.

Mobil listrik Tesla paling murah itu nantinya akan berada di bawah Tesla Model Y yang saat ini menjadi produknya dengan harga paling terjangkau.

Tesla Model Y meluncur di Malaysia

Bocoran Tesla ingin membuat mobil listrik murah meriah untuk menarik konsumen kelas menengah ke bawah itu tersiar dalam akun Twitter Gigafactory Berlin News, yang merupakan pabrikan Tesla di Jerman.

“Elon Musk mengumumkan hari ini (Jumat lalu) setelah kunjungan ke GigaBerlin bahwa Tesla akan membuat (mobil) 25 ribu euro di sini,” tulis status unggahannya, dikutip, Selasa 7 November 2023.

Sementara menurut Reuters, salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya mengakui tahu rencana Elon Musk ingin membuat mobil listrik harga terjangkau, namun belum ada informasi terkait waktu produksi massalnya.

Mobil pelahap seterum itu nantinya akan diproduksi di pabrik Tesla yang berlokasi di Gruenheide, Jerman, yang saat ini melahirkan Model Y untuk di ekspor ke sejumlah negara, dan menjadi model paling laris di Eropa.

Berita Terkait
hitlog-analytic