Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PO Rosalia Indah Pasang CCTV hingga Kotak Aman Usai Viral Ipad Hilang di Bus

Bus PO Rosalia Indah

100kpj –  Perusahaan Oto Bus Rosalia Indah langsung melakukan pembenahan usai viral penumpang kehilangan iPad di dalam bus mereka. Kini, Rosalia Indah mulai memasang kamera CCTV dan menyiapkan kotak aman di setiap busnya.

Sebelumnya pada akhir tahun lalu, viral penumpang sekaligus korban pencurian di dalam bus Rosalia Indah lewat akun X @widino. Saat itu dia sedangkan lakukan perjalanan Wonosobo-Ciputat dengan bus Rosalia Indah.

Dirinya kehilangan iPad saat akan mengecek tasnya, dan ternyata tak bisa dibuka karena dilem. Ipad miliknya diganti dengan buku serta potongan keramik oleh pencuri di dalam bus tersebut.

Baca Juga: Viral Ipad Penumpang Bus Rosalia Indah Dicuri dan Diganti Buku Berisi Keramik, Resleting Tas Dilem

Ipad penumpang bus ini diganti keramik

Setelah viral insiden itu, kini bus Rosalia Indah menambah sistem keamanan untuk penumpang. Mereka kini memasang CCTV dan menyiapkan kotak aman yang berfungsi sebagai brankas.

Penumpang bisa menitipkan barang-barang berharga ke kru bu yang akan ditandai lebel sesuai nomor tiket. Ini diungkapkan PO Rosalia Indah melalui akun Instagramnya @rosaliaindah.official, seperti dilihat 100KPJ pada Rabu 17 Januari 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic