Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Ipad Penumpang Bus Rosalia Indah Dicuri dan Diganti Buku Berisi Keramik, Resleting Tas Dilem

Bus PO Rosalia Indah
Sumber :

100kpj –  Viral seorang penumpang bus PO Rosalia Indah kemalingan, perangkat elektronik iPad hilang diganti buku berisi keramik. Pemilik iPad pun mencurigai kejadian ini ada keterkaitannya dengan kru bus tersebut.

Insiden mengenaskan ini diunggah oleh akun X @Widino, Rabu 20 Desember 2023. Dia menceritakan pengalaman pahit saat perjalanan Wonosobo-Ciputat dengan bus Rosalia Indah, dan dirinya kesal dengan jawaban CS dari PO bus itu atas kasus ini.

"BGSTTT PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH. Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," buka Dino.

Ipad penumpang bus ini diganti keramik

"@Rosalia_Ind CS kalian bener2 yaa, gw laporan langsung dijawab “barang tanggung jawab penumpang” gimana kalo malingnya komplotan sama crew kalian?????," lanjutnya.

Dia mencurigai ada komplotan kru bus dalam kasus ini dan sudang mengintai barang miliknya. Hingga akhirnya, dia sadar kehilangan iPad saat akan mengecek tasnya, dan ternyata tak bisa dibuka karena dilem.

"Habis makan di kedung roso itu masih ada, tas masih bisa dibuka. Masuk bus emang tasnya gw taro di bagasi atas persis di atas gw duduk biar bisa selonjor, dan gw duduknya di aisle jadi mikir bisa sambil ngawasin tas. Sepanjang jalan juga mainan HP. Si maling kayaknya udah incer nunggu gw lengah," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic