Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rian Mahendra Tuding PO Sembodo Hanya Cari Panggung Saja dengan Lapor Polisi

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj –  Rian Mahendra kembali menjadi sorotan usai dilaporkan ke Polisi oleh Perusahaan Otobus (PO) Sembodo atau PT Semesta Bolo Transindo. Menurut Rian, PO Sembodo hanya mencari panggung saja dengan kasus ini.

"Laporan itu terkait kerja sama antara PO Sembodo dengan PT MTI yang dinilai RM tidak menunaikan kewajiban seperti yang telah disepakati bersama," kata kuasa hukum PO Sembodo, Khairul Imam, seperti dikutip dari Antara, Minggu 10 Desember 2023.

Dalam acara soft launching trayek baru Jakarta-Wonogiri itu, PO Sembodo menilai PO Mahendra Transport Indonesia (MTI) mili Rian tidak menunaikan kewajiban seperti yang telah disepakati bersama.

Laporan tersebut dilayangkan Direktur Utama PO Sembodo, Bambang Winarto, pada 16 November 2023 dengan nomor LP/B/6899/XI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Setelah sebelumnya mengirimkan dua somasi ke PT MTI.

Dengan adanya laporan ke Polisi itu, Rian Mahendra langsung memberikan pernyataan di akun Instagram pribadinya @rianmahendra83. Dalam klarifikasinya, Rian mengaku apa yang ditudukan padanya tidak benar dan dijuga mengklaim memiliki berbagai bukti.

Baca Juga: Rian Mahendra Berikan Perlawanan Usai Dipolisikan PO Sembodo, Punya Banyak Bukti

Selanjutnya, Eks Direktur Operasional PO Haryanto mengaku sebenarnya enggan menanggapi tuduhan PO Sembodo. Sebab, menurutnya hanya cari panggung saja, demi mengangkat namanya dan promosi jalur baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic