Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rian Mahendra Berikan Perlawanan Usai Dipolisikan PO Sembodo, Punya Banyak Bukti

Mantan Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :

100kpj – Rian Mahendra selaku pendiri PO Mahendra Transport Indonesia (MTI) memberikan perlawanan usai dilaporkan ke polisi oleh PT Semesta Bolo Transindo (PO Sembodo). Eks Direktur Operasional PO Haryanto ini mengklaim memiliki banyak bukti.

Sebelumnya PO Sembodo menilai Rian Mahendra dan Devi Marissa Suryani selalu direktur PT MTI tidak menunaikan kewajiban seperti yang telah disepakati bersama. PO Sembodo pun langsung mengambil langkah hukum karena alami kerugian material.

Laporan tersebut dilayangkan Direktur Utama PO Sembodo, Bambang Winarto, pada 16 November 2023 dengan nomor LP/B/6899/XI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Setelah sebelumnya mengirimkan dua somasi ke PT MTI.

"Laporan itu terkait kerja sama antara PO Sembodo dengan PT MTI yang dinilai RM tidak menunaikan kewajiban seperti yang telah disepakati bersama," kata kuasa hukum PO Sembodo, Khairul Imam, seperti dikutip dari Antara, Minggu 10 Desember 2023.

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

Dengan adanya laporan ke Polisi itu, Rian Mahendra langsung memberikan pernyataan di akun Instagram pribadinya @rianmahendra83. Dalam klarifikasinya, Rian mengaku apa yang ditudukan padanya tidak benar dan dijuga mengklaim memiliki berbagai bukti.

"Sebenarnya saya tidak berkeinginan untuk menanggapi berita ini karena saya tidak ingin memberikan panggung kepada pihak2 yg lagi butuh banget sorotan dan panggung. Namun berhubung berita ini menyangkut pihak lain dan menjadi sorotan banyak pihak, maka saya disini menegaskan bahwa:

Berita Terkait
hitlog-analytic