Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Toyota di Otobursa Tumplek Blek Banyak Untungnya

Test drive mobil Toyota
Sumber :

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut meramaikan ajang International Otobursa Tumplek Blek (IOTB) di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 3-4 September 2022.

Selama acara berlangsung banyak promo yang diberikan. Untuk kredit All New Avanza, Veloz, Raize, dan Rush tersedia program spektakuler yang meliputi gratis asuransi dua tahun senilai Rp16 juta, dan bunga nol persen dengan tenor dua tahun.

Kemudian DP (Down Payment) mulai 20 persen, sekaligus mendapatkan uang elektronik sebesar Rp3 juta. Bagi pengunjung yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan Rp3,6 juta per bulan, program itu juga berlaku di EZDeal Syariah.

Produsen mobil Toyota itu juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung All New Veloz, dan diberikan pemahaman lebih mendalam terkait fitur-fitur keamanan miliknya, yang disebut Toyota Safety Sense (TSS).

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmy mengatakan, fitur TSS merupakan wujud komitmen Toyota sebagai sebuah perusahaan mobilitas untuk senantiasa berupaya menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman bagi pelanggannya.

"Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS," ujar Anton dikutip dari keterangannya, Minggu 4 September 2022.

Test drive mobil Toyota
Berita Terkait
hitlog-analytic