Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah All New HR-V, Honda Siap Meluncurkan Mobil Baru 4 Hari Lagi

New Honda HR-V
Sumber :

100kpj – Menghadirkan produk baru masih menjadi cara jitu yang dilakukan oleh produsen kendaraan demi mendapatkan perhatian konsumen. Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pasar Indonesia.

Produsen mobil Honda itu cukup gencar merilis produk-produk baru, tahun ini misalnya. Setelah merilis All New HR-V pada 23 Maret 2022, dalam empat hari ke depan setelah berita ini diterbitkan, akan ada mobil baru lagi.

Honda Civic RS

“PT Honda Prospect Motor kembali  akan memberikan kejutan dengan menghadirkan varian baru untuk memanjakan para pelanggan, dan melengkapi  barisan mobil Honda di Indonesia,” tulis undangannya yang diterima 100kpj.

Tidak dijelaskan varian baru apa yang dihadirkan pada Rabu 20 April 2022 di Jakarta tersebut, namun seperti diketahui ada beberapa varian hybrid untuk mobil Honda yang hanya dijual di Thailand.

Diantaranya All New Honda Civic RS hybrid, dan HR-V baru hybrid. Kedua mobil ramah lingkungan tersebut mengkombinasikan mesin bensin, dan motor listrik untuk menggerakan roda dengan teknologi yang disebut e:HEV.

Hal yang wajar jika produsen mobil berlogo H itu mencoba memasarkan lineup hybrid, karena sampai saat ini semua produk yang dipasarkan masih mengandalkan mesin konvensional. Berbeda dengan para kompetitor dari brand lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic