Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SPG Seksi di IIMS 2022 Jadi Godaan Terberat Bagi yang Puasa!

SPG di IIMS bisa bikin puasa batal
Sumber :

100kpj – Hadirnya para wanita cantik dengan para seksi dalam sebuah pameran otomotif sudah menjadi hal yang wajar. Mereka berprofesi sebagai model, usher, SPG atau sales promotion girls untuk memanaskan lantai pameran.

Wanita-wanita itu hadir sebagai pamanis, untuk daya tarik tersendiri bagi sebuah brand, baik mobil, motor, atau aksesori. Sehingga diharapkan dapat menggairahkan minat beli pengunjung terhadap produk tersebut.

Chery Omoda 5, mobil china pesaing Honda HR-V

Setiap brand mobil, atau motor yang hadir di pameran memanfaatkan jasa mereka untuk berdiri di depan produknya dalam waktu tertentu. Maka tidak heran, jika profesi itu dilakoni wanita cantik yang memiliki paras seksi. 

Mengingat kondisinya masih pandemi covid-19, maka ada yang berbeda dari penampilan para usher atau spg otomotif tersebut. Seperti yang terlihat dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran. 

Berlangsung pada 31 Maret sampai 10 April 2022, artinya di tengah bulan puasa. Tapi tidak berpengaruh dari penampilan para SPG otomotif yang hadir, karena mereka tetap berpenampilan terbuka, dengan baju ketat membentuk bodi.

Yang membedakan, mereka menggunakan masker, atau windshield sebagai standarisasi protokol kesehatan. Jadi jangan berharap, mereka menggunakan pakaian tertutup layiknya hijabers, mengingat edisi bulan Ramadhan.

Berita Terkait
hitlog-analytic