Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Hari Terakhir, IIMS 2022 Torehkan Transaksi Rp2,1 Triliun

Bedah teknologi Wuling Cortez baru yang hadir di IIMS
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan berakhir pada hari ini, Minggu 10 April 2022. Sehari jelang penutupan, IIMS Hybrid pada tahun ini menorehkan angka transaksi yang cukup fantastis.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, jumlah transaksi jelang hari akhir hampir mencapai target. Bahkan, lebih tinggi dari perolehan IIMS di tahun 2021 lalu.

"Jumlah pengunjung sampai sebelum naik (ke panggung) sebesar 298 ribu, ini berarti ada kenaikan 260 persen dibanding IIMS 2021 karena memang tahun lalu ada pembatasan," ujar pria yang akrab disapa Kohen, di JIExpo Kemayoran, Sabtu 9 April 2022.

Soal target transaksi, IIMS 2022 ditargetkan mencapai jumlah transaksi Rp3 triliun. Kohen menilai target tersebut diyakini bakal terpenuhi hingga hari terakhir IIMS.

"Untuk transaksi sampai hari ini sudah dibukukan yang melaporkan kepada Dyandra promosindo sebesar Rp 2,1 triliun, dengan catatan yang sudah terlaporkan. Mudah-mudahan besok ada transaksi," lannjutnya.

Dalam acara closing ceremony tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Sebab, terselenggaranya IIMS 2022 telah membawa semangat baru bagi pertumbuhan industri otomotif ke depan.

"Hari ini, 9 April saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan acara ini. Hari ini adalah cerminan kegembiraan industri otomotif ekosistemnya yang membuat kita punya semangat lebih untuk bangkit bersama melawan Covid untuk kemajuan industri otomotif," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic