Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vario 160 Terlaris, Motor Honda Harga Rp1 Miliar Laku Juga di IIMS 2022

Honda Vario 160 meluncur di Indonesia

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan penjualan yang cukup baik di ajang IIMS 2022. Pabrikan asal Jepang ini berhasil menjual 798 unit dalam 11 hari pameran otomotif itu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit. Lima produk terlarisnya adalah All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Honda CB650R

Tak cuma itu, motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Lalu Honda Rebel yang terjual 6 unit. Menariknya, motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli. Honda CBR1000RR-R sendiri memiliki banderol mencapai Rp1 miliar.

Motor supersport CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic