Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Pemenang IIMS Awards 2022, Toyota dan Suzuki Borong Piala

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – IIMS Awards telah digelar dalam acara closing ceremony IIMS Hybrid 2022 yang dilangsungkan di panggung utama JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 9 April 2022. Toyota paling banyak memborong piala, disusul oleh Suzuki di posisi kedua.

Bukan cuma penonton, ajang IIMS 2022 ini juga menyedot para pelaku bisnis di sektor otomotif. Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menilai IIMS kali ini bisa jadi kebangkitan usai pandemi covid-19.

"Hari ini, 9 April saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan acara ini. Hari ini adalah cerminan kegembiraan industri otomotif ekosistemnya yang membuat kita punya semangat lebih untuk bangkit bersama melawan Covid untuk kemajuan industri otomotif," ujar pria yang akrab disapa Kohen ini dalam sambutannya.

Jelang berakhir pada Minggu 10 April 2022, IIMS 2022 sudah didatangi oleh 298 ribu pengunjung, atau naik 260 persen dari IIMS 2021. Bahkan, total transaksi sementara sudah mencapai Rp2,1 triliun.

Kijang Innova Listrik

Sebagai tanda terima kasih kepada para peserta pameran, IIMS pun memberikan awards. Untuk IIMS Hybrid 2022 ini,  Toyota cukup meraih banyak penghargaan, lalu ada Suzuki dan Hyundai menempati posisi ketiga.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas 5 penghargaan yang diterima Toyota di IIMS 2022. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih produk-produk Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Ke depannya, kami akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic