Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berpakaian Seksi, SPG Motor di Pameran IMOS 2022 Bikin Ngilu

SPG Yamaha di IMOS 2022
Sumber :

100kpj - Wanita cantik dengan paras seksi tidak terlepas dari sebuah pameran otomotif. Mereka hadir sebagai pemanis di setiap booth brand dengan berprofesi sebagai usher, atau sales promotion gilrs (SPG).

Wanita-wanita itu sebagai daya tarik tersendiri bagi sebuah brand kendaraan, atau aksesori dalam pameran tertentu. Sehingga hadirnya mereka diharapkan dapat menggairahkan minat beli pengunjung terhadap produk.

SPG Yuasa di IMOS 2022

Setiap brand motor yang hadir di pameran memanfaatkan jasa mereka untuk berdiri di depan produknya dalam waktu tertentu. Maka tidak heran, jika profesi itu dilakoni wanita cantik yang memiliki paras seksi.

Seperti halnya di ajang Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 2-6 November 2022.

Mengingat kondisi pandemi, maka ada yang sedikit berbeda dari penemapilan SPG di IMOS tahun ini. Sebagian dari mereka ada yang mengenakan masker, sehingga tidak terlihat jelas wajah cantiknya.

Namun ada juga beberapa yang tidak mengenakan masker. Hampir semua booth dari semua brand motor di pameran tersebut memiliki SPG dengan pakaian berbeda-beda, namun sebagian berpenampilan seksi.

Berita Terkait
hitlog-analytic