Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Strategi Chery Supaya Bisa Bertarung di Pasar Otomotif Indonesia

Booth Chery di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Setelah memamerkan lima varian produk unggulannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Chery Motor Indonesia punya strategi agar dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Salah satunya dengan secara resmi menjual satu produk gacoannya di Indonesia, yakni Chery Tiggo 7 Pro yang rencananya akan dijual pada semester kedua tahun 2022.

Setelah peluncuran Tiggo 7 Pro, kemudian Chery akan menjual secara resmi satu per satu dari empat varian dalam kurun waktu 2022-2024.

Apalagi kehadiran Chery kini berbeda dsri sebelumnya, pasalnya tampilan yang premium dan trendi mampu menggambarkan tiga pilar Chery yang terdiri dari, Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.

“Kami ingin menawarkan produk-produk unggulan yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi, gaya yang trendi, dan berkualitas tinggi, sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka. Dengan berbagai keunggulan tersebut, kami juga berharap konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda,” ungkap Major Qin, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia.

Karena sudah berani untuk menjual produknya di Indonesia, sehingga Chery juga mempersiapkan layanan purnajualnya, yaitu dengan menargetkan ketersediaan 70 dealer pada akhir tahun 2022 dan mencapai 100 dealer dalam dua tahun ke depan di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Berita Terkait
hitlog-analytic