Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Wujud Mobil Listrik Chery Omoda 7 yang Meluncur 9 Hari Lagi

Chery Omoda 7

100kpj – Chery Automobile akan meluncurkan Chery Omoda 7 dalam waktu 9 hari ke depan, produk terbarunya itu akan melengkapi lineup mobil listriknya di pasar global. Sebelum dipamerkan ke publik, siluet Omoda 7 dibocorkan.

Melalui akun Instagram Chery Indonesia, foto siluet Chery Omoda 7 yang diunggah bisa terlihat cukup jelas saat pengaturan gambar dibuat lebih terang. Wujud utuhnya terlihat lebih futuristis dari Chery Omoda E5.

Chery Omoda 7

Mobil SUV pelahap seterum itu dimensinya kompak, dengan konfigurasi diduga 5-penumpang. Terlihat garis tegas mengalir dari bagian fender depan ke elakang, dengan memainkan dua warna pada bodinya.

Mulai dari pilar, atap, spion dibalut hitam, sehingga tidak sewarna dengan bodi utama. Lampu utamanya yang sipit dari samping mirip Honda Civic RS, terdapat aksen cahaya bitnik-bintik di sisi bumper bawah.

Buritan belakangnya dibuat agak kupe dengan desain menlandai hingga kaca belakang, dan lampu pengeremannya terlihat dinamis sampai ke bodi samping. Pada sektor kaki-kaki, velg dibalut warna dual tone. 

“Bersiaplah untuk menyambut Omoda 7 yang akan diperkenalkan di Beijing Auto Show, pada tanggal 28 April 2024. Kehadiran Omoda 7 akan segera mendefinisikan kemewahan, dan gaya untuk era baru,” tulis statusnya, dikutip, Jumat 19 April 2024. 

Berita Terkait
hitlog-analytic