Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Paling Banyak Orang Punya Pekerjaan Ini Hadir di Pameran Otomotif

Hadiah di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show, atau IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret sampai 10 April 2022 sukses mencatatkan nilai transksaksi yang fantastis, meski pameran itu dilaksanakan hybrid.

Perhelatan IIMS digelar secara online, dan offline, di mana pengunjung bisa hadir langsung ke lokasi, serta menyaksikannya dari layar smartphone, atau laptop. Tercatat ada sejumlah brand kendaraan, dan aftermarket yang hadir.

Baca juga: Pameran IIMS 2023 Berlangsung di Bulan Kramat!

Mitsubishi di pameran IIMS virtual 2021

Untuk kategori mobil diantaranya BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Tesla, hingga taksi terbang Ehang yang dibawa oleh importir umum Prestige Image Motorcars.

Sementara dari sepeda motor ada Benelli-Keeway, Energica, Gesits, Astra Honda Motor, Husqvarna, KTM, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Bukan hanya itu, dalam ajang IIMS tahun ini juga diramaikan oleh sejumlah proudk marine seperti Yamaha, atau Suzuki yang menampilkan mesin temple andalannya. Lantas berapa nilai transaksi selama pameran?

Berita Terkait
hitlog-analytic