Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Ada Harganya, Mobil Listrik Hyundai Ioniq Terpesan 800 Unit

Hyundai Ioniq 5

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membeberkan tingginya pemesanan pada mobil listrik Hyundai Ioniq 5 selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Padahal, belum ada harga resmi untuk mobil produksi lokal itu.

Tercatat, total lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai CRETA. Ioniq 5 bukukan 800 pemesanan, sedangkan Creta 600 unit yang sudah dipesan.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan terima kasih atas pencapaian tersebut. Dia pun berjanji Hyundai akan memberikan kepuasaan bagi para konsumennya.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka," ujar SungJong Ha dalam keterangan resminya, Rabu 13 April 2022.

Tingginya minat konsumen, menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID. Sedangkan Creta, mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi.

Fitur unggulan IONIQ 5, yakni Vehicle-to-Load atau yang disebut V2L

Selain itu, selama IIMS 2022 terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai. IONIQ 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Berita Terkait
hitlog-analytic