Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan dan Tebar Promo di IIMS Surabaya 2022

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambangi kota Surabaya dalam dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Pameran berlangsung di Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur.

Berlangsung dari 1-5 Juni 2022, Mitsubishi menghadirkan model flagship atau produk unggulannya. Dalam booth-nya, pabrikan asal Jepang ini menampilkan New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport guna memikat para pengunjung.

"Untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, kami juga menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purna jual yang menarik untuk dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen," ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022

"Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, sesuai dengan konsep new branding MMKSI yang dicanangkan di tahun ini – Life Adventure,” tambahnya.

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 sendiri memiliki luas sebesar 253 m2, dengan tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khasnya. Selain bisa melihat mobil-mobil unggulannya, konsumen juga bisa merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir.

Test drive disediakan di area khusus, dan yang bisa dicoba terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport. Yang terpenting, Mitsubishi juga memberikan program penjualan yang menarik termasuk juga promosi layanan purna jual.

Berita Terkait
hitlog-analytic