Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Tawarkan Beragam Promo Menarik di JAW 2022, Apa Saja?

Nissan di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj – Nissan Indonesia turut menyemarakan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center. Dalam pameran yang berlangsung hingga 20 Maret ini, Nissan menawarkan berbagai promo menarik.

Dalam pameran otomotif ini, Nissan Indonesia mengusung tema Electrification and Technology. Dengan menampilkan 2 mobil listrik unggulannya, yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Nissan di Jakarta Auto Week 2022

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Di pameran Jakarta Auto Week 2022, Nissan membawa sejumlah lini kendaraannya, antara lain The All-New Nissan Leaf, Nissan Kicks e-POWER, Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina. Model-model tersebut juga tersedia untuk sesi test drive.

Tak cuma itu saja, Nissan juga menghadirkan berbagai promo menarik setiap pembelian mobil baru di JAW 2022. Seperti promo Bunga 0 persen, angsuran ringan, hingga free service dan parts. Selain itu ada juga voucher cashback senilai Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nissan di Jakarta Auto Week 2022
Berita Terkait
hitlog-analytic