Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Mobil Masa Depan Mitsubishi yang Siap Hadir Besok

Mobil konsep Mitsubishi di ajang Tokyo Auto Salon
Sumber :

100kpj – Tokyo Auto Salon yang berlangsung 14-16 Januari 2022 di Makuhari Messe International Convention Complex, Jepang diramaikan oleh sejumlah mobil modifikasi, dan konsep dari berbagai macam brand.

Salah satunya Mitsubishi Motors Corporation sebagai tuan rumah yang tidak ingin ketinggalan menampilkan produk-produk modifikasinya, atau dalam bentuk purwarupa demi menarik perhatian pengunjung.

Mobil listrik konsep Mitsubishi

Jenama yang berkantor pusat di negeri sakura itu akan memamerkan 7 mobil, di mana 5 dalam bentuk modifikasi bergaya reli, dan dua model konsep, dengan mengusung tema The Next Era, The Next Adventure.

Kelima model yang sudah diberikan sentuhan modifikasi adalah Outlander Ralliart Style, Eclipse Cross Ralliart Style, Delica D-5 Tough x Tough, Outlander Wild Adventure Style, dan Minicab-MiEV B-Leisure Style.

Ubahan pada mobil-mobil tersebut didominasi dari sektor kaki-kaki, seperti pelek, dan aksesori spakbor ala balap reli. Sebagai mobil petualang, tidak ketinggalan roof rack disematkan untuk menempatkan barang bawaan.

Sementara dua produk yang dihadirkan dalam bentuk purwarupa memiliki ciri khas masing-masing. Misalnya K-EV X Style, di mana Mitsubishi ingin menyajikan mobil kecil ramah lingkungan yang bisa diajak jalan jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic