Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih dari 15 Ribu Kendaraan Terjual di IIMS, Mobil Apa yang Paling Banyak Dibeli?

Penjualan Wuling di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Dyandara Promosindo sukses menggelar pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 16-26 Februari 2023. 

Pameran otomotif tahunan itu diramaikan oleh 171 brand. Dari ratusan merek tersebut, terbagi menjadi 45 brand motor, dan mobil, sisanya aftermarket, pembiayaan, dan perusahaan lain yang bergerak dibidang otomotif.

Booth Toyota di IIMS 2023

Kemudian 15 brand khusus kendaraan pelahap seterum. Sedangkan untuk produk-produk terbaru yang dirilis di IIMS 2023, diantaranya ada Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, DFSK Gelora E versi lokal, Mitsubishi XFC.

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport, Chery Omoda 5, Subaru WRX, dan lain-lain, belum termasuk 14 motor listrik terbaru. Namun dari sekian banyak produk yang hadir, Esemka menjadi merek lokal yang menjadi sorotan.

Esemka menghadirkan produk terbarunya, setelah menghilang pada beberapa tahun lalu, kini jenama lokal itu kembali hadir dengan memperkenalkan Bima EV (Electric Vehilce) dengan konsep mini bus, dan blind van.

Setelah berjalan selama 11 hari, pameran otomotif itu ditutup dengan pencapaian positif. Melalui keterangan resminya, diklaim total penjualan kendaraan selama pameran mencapai 15.622 unit, terbagi dari roda empat, dan roda dua.

Berita Terkait
hitlog-analytic